Rabu, 11 September 2013

kalau blog baru itu pasti bawaannya pengen di edit mulu tampilannya (○’ω’○)  seperti aku ini._. selamat malam semuaaaaaaaa yang berkunjung di blog saya ↖(^▽^)↗sebenernya sih sekarang banyaaaaaak sekali tugas (˘_˘٥) tapi gapapa lah ntar aja =)) lagi keasyik kan ngoprek ini blog :D bentar bentar, ngoprek? ngoprek teh apaaa?._. what's the meaning of "ngoprek" ??? -_- artiin sajalah sendiri haha :D mau ngomongin apa lagi guys?? aih saya sendiri bingung mau ngebicarain apa lagi._. ya sudahlah intro saja okeh ヾ(*・。・)ノ
nama saya Selena Ghomez =)) :$ nama samaran saya Lastri Tri Sulastri ;) tapi itu bener ko bukan samaran:D saya bercanda guys :D lahir di Ciamis, 09/07/1998 masih muda kaaan?? (ಠ¿ಠ) saya sekarang duduk di kelas sepuluh yapps di SMK Negeri 1 Banjar sekolah yang sangat saya banggakan =)) saya di terima di jurusan Multimedia, Multimedia 2 ;) nama kelas nya ituu ada yang bilang sih M2SC (Multimedia 2 Strong Class) ada yang usul lagi METEOR (Multimedia Two Organisation) , dan yang akhirnya menjadi AMD karya Reza Ali Akbar cnah (Anak Multimedia Dua) \=D/
sudahlah saya ingin mengerjakan tugas terlebih dahulu ;;) pay paaaay(^o^)ノ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar