Selasa, 22 Oktober 2013

*?*

Jatuh cinta kepada seseorang? semua orang telah merasakannya.. ya, merasakan manis-pahitnya jatuh cinta. Rasa manisnya kita bisa rasakan saat 'pedekate' atau awal pacaran. Dimana ada kata-kata manis yang selalu diucapkan dari bibirnya. Salting, jantung deg-degan, mengahayal hal" manispun adalah penyakit setiap orang jatuh cinta. Apa ada yang namanya orang jatuh cinta tapi rasanya pahit? pasti ada. misalnya saja.. korban 'pehape', korban 'pelarian hati', korban 'selingkuhan', korban sakit jiwa karena ditolakpun bisa -_-v.

Cinta.. Cintaaa...... Cintaaaaaaaaa.........

Mungkin sebagian orang yang telah merasakan sakitnya jatuh cinta (seperti gue maybe-_-v) menganggap jatuh cinta itu bullshit! ya, bullshit! kalau kata kite-kite.. OMDO (Omong Doang). Ga percaya? gini deh, buka pikiran kalian (kalau bisa otaknya juga di buka._.v) kata-kata manis seperti "Aku janji aku akan sayang sama kamu selamanya" ujung-ujungnya pasti... "Maaf, aku gabisa pertahankan hubungan kita lagi, karena aku udah ga sayang lagi sama kamu" BULLSHIT! atau ga.. "Kamu jangan selingkuh ya sayang" dan ini pun berakhir dengan ENDINGnya suatu hubungan bahwa yang bilang seperti itu, dia juga yang melakukannya. BULLSHIT!

Berharap cinta seperti di pilem-pilem? misalnya, Romeo dan Julliet, Habibie dan Ainun, gue rasa lo terlalu mengharap! Coba deh jalanin hidup kalian dengan apa adanya bukan yang ga ada malah dibuat ada (kaya orang bego sumfeh-_-v). buat hidup cinta kita seperti.. 'Nothing will be Special' or maybe 'Simple will be Happy ending' easy right? :)

Buat cewe, gue harap kalian ga kemakan sama kata-kata manis cowo, jangan terjebak sama permainannya atau ga lo bakal jadi korban 'pehape' mereka. Dan buat cowo.. gue harap lo bisa ngertiin perasaan cewe yang sangat sensitif *maybe* kalau bisa jadi cowo tuh jangan cuek jutek bebek deh.. atau ga lo bakal kena karma! *laughevil*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar